Sukses

Doctor Strange Bakal Jadi Superhero Bertangan Lumpuh yang Kuat

Sosok Doctor Strange sebagai superhero Marvel terbaru di layar lebar bakal memiliki ciri khas yang unik.

Liputan6.com, Los Angeles - Detail film Doctor Strange memang masih belum banyak diketahui. Bahkan, kekuatan yang akan diperagakan Benedict Cumberbatch pun masih belum banyak diungkapkan. Namun, sang aktor belakangan membeberkan kekuatan Doctor Strange.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (30/12/2015), Doctor Strange versi Cumberbatch dipastikan beraksi baik itu secara metafisik maupun fisik saat tiba di layar lebar nanti.

"Ada banyak keterlibatan fisik. Dia secara fisik memiliki kehadiran yang sangat kuat di dunia ini. Tangannya tidak lagi mampu melakukan keterampilan baik yang diperlukan untuk operasi rumit tapi secara fisik dia masih kuat," ucap sang aktor.

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Ditambahkannya sembari menggambarkan aksi Doctor Strange, "Ada banyak adegan berlari. Ada banyak kegilaan: jatuh, terbang, melompat, berkelahi, meninju, dihajar. Filmnya ini benar-benar kasar dan kacau."

Doctor Strange berpusat pada ahli bedah yang kehilangan fungsi tangannya setelah ia mengalami kecelakaan. Saat melakukan perjalanan ke Tibet, ia pun berhadapan dengan Ancient One yang mengubahnya menjadi sesosok Penyihir Agung demi mempertahankan dunia dari kejahatan.

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, dan Michael Stuhlbarg juga turut terlibat dalam film superhero ini. Doctor Strange yang disutradarai Scott Derrickson dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.