Sukses

Cerita Lee Kwang Soo yang Tak Lagi Terlihat Konyol

Lee Kwang Soo berubah menjadi pangeran tampan dalam sesi pemotretan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul -  Penggemar Running Man pasti tak asing lagi dengan Lee Kwang Soo. Aktor asal Korea Selatan bertubuh jangkung ini memang menjadi salah satu `objek` dalam variety show ternama asal negeri ginseng itu. Lee Kwang Soo biasa tampil konyol dengan segala tingkahnya, termasuk mudah menyerah dan melakukan `bunuh diri` terhadap lawan.

Namun kekonyolan Lee Kwang Soo ternyata bisa berubah saat dirinya diminta menjadi model. Majalah fesyen ternama Esquire menggandeng Lee Kwang Soo sebagai model di majalah edisi pertama di tahun 2016, diwartakan Naver, Rabu (31/12/2015).

Hasilnya, Lee Kwang Soo yang biasanya tampil konyol berubah menjadi sosok memesona. Lee Kwang Soo terlihat tampan saat mengenakan pakaian dari merek ternama Hugo Boss. Dengan setelan jas biru dongker, diapadu dengan kemeja putih membuatnya menjadi sepertu pangeran. Alih-alih mengenakan sepatu pantofel, Lee Kwang Soo memilih sepatu kets hitam agar terlihat lebih santai.

Lee Kwang Soo saat menjadi model dadakan dalam sesi pemotretan bersama majalah fesyen Esquire (Naver)

Dalam sesi pemotretan itu, Lee Kwang Soo sempat mengungkapkan resolusinya di tahun 2016 yaitu ingin bekerja lebih baik lagi. Lee Kwang Soo merasa semua yang ia dapatkan merupakan hasil dukungan dari penggemar.

Selain itu, Lee Kwang Soo terlihat nakal dalam pemotretan yangdilakukan untuk sampul majalah. Dalam balutan jas dengan kemeja hitam, Lee Kwang Soo tampil seperti sesosok pria sejati.

Lee Kwang Soo melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel hitam, dengan aksesoris sapu tangan dilipat di kantung jasnya. Rambut Lee Kwang Soo juga ditata dengan sangat rapi.

Sementara itu, Lee Kwang Soo sukses menghibur sebagai pembawa acara dalam ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2015. Lee Kwng Soo bersama Park Shin Hye dan UEE bertugas memandu jalannya acara penghargaan itu. Mereka akan membacakan nominee dan pemenang MAMA 2015. Selain itu, pemandu acara juga mengumumkan artis yang tampil.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.