Sukses

Rina Nose Dipacari Komentator D'Academy Asia Asal Brunei?

Ada hubungan apa antara Rina Nose dengan Fakhrul Razi? Benarkah mereka pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hubungan apa antara Rina Nose dengan Fakhrul Razi? Pertanyaan ini selalu diajukan penonton setia Dangdut Academy Asia selama kompetisi ini berlangsung sejak pertengahan November lalu hingga usai Selasa (29/12/2015) kemarin.

Meski selalu membantah memiliki hubungan khusus di luar kamera, di atas panggung pun gerak-gerik keduanya terlihat biasa saja. Namun, Ramzi dan Irfan Hakim begitu sering menggoda keduanya.

 Fakhrul Razi. (dok. Twitter)

 

Serunya, ketika ada penghargaan spesial di D'Academy Asia di mana Rina memenangkan penghargaan sebagai Host Terpopuler, Fakhrul yang naik menerima piala menggantikan Rina yang tak hadir.

Desas-desus ada hubungan istimewa di antara keduanya menguat karena pria ganteng ini acap mem-posting foto bersama wanita yang telah menjanda 2 kali tersebut di akun Instagram pribadi, @fakhrulrazifr. Terakhir, ia mengunggah foto setengah wajah Rina tadi malam, dengan keterangan, "Ice lychee satu..."

Sepertinya foto tersebut diambil diam-diam oleh komentator D'Academy Asia ini. Meski begitu, banyak penggemar yang bahagia lalu mendoakan keduanya langgeng dan berjodoh hingga menikah. Seperti komentar beberapa akun berikut.

Kebersamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi. (dok. Instagram)

@nobianggarda: "Bang @fakhrulrazifr jgn balik ke brunei, nikah sm teteh @rinanose16 aja tinggal di indonesia."

@tuti1975: "Semangat bang buat dapetin cintanya Rina Nose... dan menetplah d Indonesia. biar jadi komentator d academy dangdut ke 3. sukses ya bang. ini doa bang buat bang Fakhrul juga buat teh Rina Nose."

Kebersamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi. (dok. Instagram)

@put.ryan: "Jadian donggg @fakhrulrazifr sama @rinanose16 terus pas jadian kalian nikah donggg.. cocookkk banget!! Aku fans dari malaysia."

Banyaknya foto bersama Rina yang diunggah Fakhrul memang membuat rasa penasaran penggemar sangat besar. Benarkah Rina Nose tengah merajut asmara dengan pria asal Brunei tersebut? (Puj/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini