Sukses

Cinta Laura Ajak Kekasih ke Dubai untuk Rayakan Tahun Baru

Demi merayakan Tahun Baru, Cinta Laura pun mengajak sang kekasih ke Dubai.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura sudah punya rencana besar menjalani malam tahun baru 2016. Artis blasteran Jerman ini bakal melewatkan malam pergantian tahun di Dubai. Tak sendirian, Cinta juga akan berkumpul bersama teman-temannya dari Amerika Serikat.

"Aku tahun baru di Dubai. Di Jakarta ini cuma transit saja tiga hari. Di sana (Dubai) aku bakal merayakan tahun baru dengan teman-temanku dari Amerika. Dan kita dapat bersenang-senang di sana," ungkap Cinta Laura baru-baru ini.

Tak hanya bersama teman, Cinta mengaku akan menghabiskan malam indah di Dubai bersama sang kekasih, Hunter Treacy. Sepertinya pemain film Oh Baby ini tak mau ketinggalan momen romantis di Dubai.

Cinta Laura (Instagram)

"Aku ke sana sama teman-temanku. Tapi dia (Hunter) diajak juga ke Dubai," ucapnya malu-malu.

Ada beberapa pertimbangan kenapa Cinta memilih Dubai. Diakui Cinta, dirinya ingin menjajal pengalaman tahun baru di Timur Tengah. Dan pelantun lagu You Say Aku ini penasaran dengan bangunan tertinggi dunia, Burj Khalifa.

"Karena aku bosan. Biasanya tahun baru di Eropa, Bali, atau negara Asia lain. Sekarang pengin merasakan tahun baru di Dubai yang sudah jadi kota modern banget. Aku mau lihat bangunan salah satu tertinggi di dunia itu," kata Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini