Chen EXO Bawa Misi Penting Demi Perdamaian Dunia

Oleh Desika Pemita pada 31 Des 2015, 07:40 WIB
Diperbarui 31 Des 2015, 07:40 WIB
Chen EXO Tampil dengan Musisi Internasional Demi Perdamaian
Perbesar
Chen `EXO` memiliki misi penting, tampil dengan musisi ternama dunia untuk pesan perdamaian.

 

Liputan6.com, Seoul - Chen, salah satu personel EXO yang mendapatkan kesempatan emas tampil bersama pianis ternama dunia Steve Barakatt yang disebut sebaga jenius. Chen dan Steve Barakatt membawa misi penting, bermain dalam kampanye UNICEF untuk menyebatkan pesan perdamaian.

Sebagai senjata utamanya, Chen dan Steve Barakatt akan bekerja sama membuat sebuah lagu dengan artis yang mendalam. Bahkan, karya itu juga akan disandingkan dengan lagu legendaris milik John Legend bertajuk Imagine.

"Ini merupakan seuatu kehormatan bisa tampil bersama Steve Barakatt. Lagu ini akan disandingkan dengan Imagine untuk memberikan pesan perdamaian, awal yang sangat manis untuk tahun 2016," ujar Chen, diwartakan Naver, Rabu (30/12/2015).

Chen `EXO` [foto: Pinterest]

Agensi yang mengasuh Chen, SM Entertainment memang tengah berhasrat untuk memberikan dukungan penuh kepada anak-anak yang membutuhkan. Bukan kali ini saja SM Entertainment bekerja sama dengan UNICEF. Sebelumnya, SM Entertainment telah menyetujui memberikan kontribusi kepada UNICEF, membuka kampanye `Senyummu` yang membantu sekolah musikal aanak-anak.

Chen `EXO` [foto: Pinterest]

Padahal, Chen atau idola bernama asli Kim Jong Dae diramalkan sebagai personel EXO pertama asal Korea Selatan yang hengkang. Namun hingga kini, Chen belum menanggapi isu itu, bahkan sibuk dengan proyek bersama SM Entertainment.

Media Tiongkok Yibada mengabarkan, Chen diramalkan akan menjadi member EXO selanjurnya yang hengkang. "Chen akan mengikuti jejak rekannya, memutuskan kontrak dan memilih bersolo karier," tulis Yibada, September 2015.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya