Sukses

Cerita Jo Jung Suk yang Kurang Piknik

Jo Jung Suk mengaku dirinya kurang berlibur. Ia pun mulai melakukan kegiatan menyenangkan itu.

Liputan6.com, Seoul - Jo Jung Suk, aktor tampan yang pernah menjadi lawan main Park Bo Young dalam drama Oh My Ghostess itu ditawari bermain dalam drama baru. Kali ini, Jo Jung Suk didaulat bermain dalam drama Hyung (kakak) bersama Park Shin Hye dan D.O EXO.

Selain itu, Jo Jung Suk juga mengikuti variety show Youth Over Flowers yang melakukan pengambilan syuting di Islandia. Jo Jung Suk mengaku senang bisa ikut acara itu karena dirinya bisa kerja sekaligus berlibur.

Jo Jung Suk mengungkapkan, ia memang kurang piknik sejak debut 2014 silam sebagai seorang aktor. Jadi, jalan-jalan ke Islandia untuk syuting variety show adalah sebuah kesempatan emas.

 Jo Jung Suk (Naver)

"Saya debut sebagai aktor drama musikal 2004 silam. Hingga saat ini, saya belum pernah mengambil liburan yang sungguhan dan mengasyikan," ujar Jo Jung Suk dalam konferensi pers, diwartakan Naver, Rabu (30/12/2015).

"Melalui acara ini, saya bisa bekerja sekaligus berjalan-jalan. Saya senang akhirnya bisa liburan, mengakhiri nasib kurang piknik," Jo Jung Suk menambahi, membuat semua rekan-rekannya yang ikut dalam variety show itu tertawa.

Lewat Youth Over Flowers, Jo Jung Suk bersama Jung Woo, Jung Sang Hoon, dan Kang Ha Neul melakukan petualangan di wilayah itu. Jo Jung Suk tak sabar segera terbang ke Islandia.

 Jo Jung Suk (Naver)

Sementara itu, Jo Jung Suk masih belum terbiasa dengan popularitas yang telah diraihnya. Dalam tayangan Happy Together 3 yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Jo Jung Suk menyebutkan, ia malu dengan semua ketenaran itu.

"Saya mulai merasakan ketenaran, baru-baru ini. Saya juga masih bingung. Saat para gadis memanggil saya Chef Kang (Koki Kang), saya sempat terkejut," ujar Jo Jung Suk yang membuat pembawa acara Yoo Jae Suk tertawa mendengar penuturan polosnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.