Sukses

Punya Tiga Anak, Joanna Alexandra Selektif Pilih Tempat Liburan

Joanna ingin ketiga anaknya merasa nyaman dan aman di lokasi liburan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun biasanya menjadi saat yang tempat untuk berlibur bareng keluarga. Pun demikian halnya dengan Joanna Alexandra. Bintang film Catatan Akhir Sekolah ini sudah punya jadwal khusus merayakan pergantian tahun.

Kata Joanna, dengan hadirnya tiga buah hati, ia harus pintar-pintar memilih tempat berlibur. Sebab, Joanna ingin ketiga anaknya merasa nyaman dan aman di lokasi liburan tersebut.

Joanna Alexandra bersama suami, Raditya Oloan dan dua orang putranya. Foto: Instagram

"Iya, pasti selektif memilih tempat libur. Kalau bawa anak-anak harus tahu tempatnya, nyaman apa nggak. Ada banyak tempat rekreasinya apa enggak," kata Joanna di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Untuk tahun ini, Joanna bersama anak dan suaminya berencana jalan-jalan ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Joanna sengaja tak ingin pergi terlalu jauh lantaran si anak bungsu masih berusia tiga bulan.

Joanna Alexandra. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Nah, Joanna juga punya tips kecil saat berlibur. "Yang pasti bawaannya jangan kebanyakan. Tapi kalau bawa anak pasti banyak barang sih. Terus yang penting, kalau liburan bawa uang yang banyak," imbuh Joanna sambil tertawa. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.