Sukses

Begini Tampilan Apik Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange

Penampilan resmi Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange telah dipamerkan satu majalah.

Liputan6.com, Los Angeles - Terpilihnya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange kini boleh dibilang sebagai pilihan yang tepat dari Marvel. Berbagai tampilan indah sang aktor akhirnya telah mendarat di dunia maya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (29/12/2015), foto pertama sang aktor sebagai superhero ahli sihir itu dipamerkan lewat sampul majalah Entertainment Weekly. Bahkan, situsnya pun telah merilis lima gambar lain termasuk konsep desainnya.

Salah satu foto yang ada di dunia maya memperlihatkan aktor 39 tahun itu mengenakan jubah merah yang menjadi ciri khas Doctor Strange. Di situ ia memperagakan kemampuan sihirnya.

"Gerakan-gerakan ini adalah cara menciptakan sihir. Ini merupakan satu hal yang indah, seperti balet, sangat dinamis," ujar Cumberbatch mengenai foto-foto baru itu.

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Ditambahkannya sembari menggambarkan suasana film, "Ada semacam kegilaan di 'Doctor Strange. Jatuh, terbang, melompat, berkelahi, meninju, dihajar. Itu benar-benar kasar dan kacau."

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Sementara itu, salah satu dari tiga gambar konsep memperlihatkan sebuah ruangan bawah tanah berisi barang-barang kuno. Terdapat juga desain ketika sang dokter saat tak sadarkan diri di tempat misterius serta cuplikan saat ia bangun di rumah sakit setelah kecelakaan.

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. (Entertainment Weekly)

Doctor Strange berpusat pada ahli bedah yang kehilangan fungsi tangannya setelah ia mengalami kecelakaan. Saat melakukan perjalanan ke Tibet, ia pun berhadapan dengan Ancient One yang mengubahnya menjadi sesosok Penyihir Agung demi mempertahankan dunia dari kejahatan.

Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, dan Michael Stuhlbarg juga turut terlibat dalam film superhero ini. Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini