Sukses

Serunya Joanna Alexandra Besarkan Bayi Perempuan

Joanna Alexandra tak membutuhkan bantuan babysitter untuk anak ketiganya, Zoe Havilah Salajena.

Liputan6.com, Jakarta Menikah selama satu windu, Joanna Alexandra mendapat pengalaman baru di tahun ini. Istri dari Raditya Oloan Pangabean itu baru merasakan serunya membesarkan bayi perempuan.

Maklum, dua anak terdahulu yang lahir dari rahim Joanna merupakan laki-laki. Seperti diketahui, pada 29 September lalu Joanna baru saja melahirkan bayi perempuan yang dinamai Zoe Havilah Salajena.

Joanna Alexandra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sejak itu, hidup Joanna pun berubah. Ada tantangan besar ketika merawat bayi lagi. "Susahnya bukan karena anak perempuan, tapi karena jarak dengan anakku yang kedua cukup jauh, lima tahun. Jadi aku berusaha mengingat lagi bagaimana sih caranya urus bayi. Sejauh ini seru sih," kata Joanna di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Saat ini, Zoe sudah berusia tiga bulan. Seperti yang sudah-sudah, Joanna merawat Zoe tanpa bantuan babysitter. Justru sang ibunda yang turut tangan langsung membantu Joanna.

Joanna Alexandra bersama sang putri, Zoe Havilah Salajena. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau anak perempuan lebih manja. Kalau nangis perempuan banget. Nggak heboh. Senang akhirnya bisa merasakan punya bayi perempuan," ujar Joanna.

Bahkan, saking bahagianya Joanna juga menyempatkan diri membawa si bayi ke lokasi syuting. "Kalau bisa dibawa ke lokasi syuting ya dibawa. Kalau bisa aku bawa ya bawa. Kalau agak besaran lihat lokasi juga," tutur Joanna. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini