Sukses

Selena Gomez Tidur Pakai Kaus Kesayangan Niall Horan

Selena Gomez mendapat kado natal yang membuatnya terus teringat dengan kekasih barunya, Niall Horan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan belakangan ramai menjadi perbincangan. Keduanya dikabarkan sudah berpacaran. Niall Horan sepertinya berhasil membuat Selena Gomez move on dari mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Selena Gomez dan Niall Horan pun melewati Natal pertama mereka. Meski tak merayakan bersama, beberapa hari sebelumnya, personel One Direction itu telah memberikan kado spesial untuk pelantun hits Same Old Love tersebut.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Selasa (29/12/2015), Niall Horan memberikan kaus kesayangannya lengkap dengan wewangian khasnya kepada Selena Gomez. Baju tersebut dipakai Selena ketika ia sedang rindu kepada pacar barunya tersebut.

"Sebelum mereka pergi masing-masing merayakan Natal, dia (Niall Horan) memberikan kaus putih kesukaannya kepada Selena dan dipakai tidur oleh Selena. Dia (Selena) selalu bilang kepadanya betapa dia menyukai bau Niall, jadi dia menyemprotkan minyak wangi ke bajunya itu," ungkap sumber terdekat pasangan itu.

Selena Gomez berpose untuk awak media di red carpet ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Mantan Justin Bieber itu semakin tampil memesona dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai. (REUTERS/David McNew)

Bagi Selena Gomez, kaus putih tersebut merupakan kado termanis yang pernah diterimanya. Saat ini pelantun Hands to Myself itu fokus terhadap hubungan barunya bersama Niall Horan dan tak ingin kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber.

"Niall melakukan apa pun yang dia bisa agar tetap menjaga pacar barunya fokus kepadanya. Hubungan mereka sedang berbunga-bunga," kata sumber.

sumber foto: Mirror.co.uk

Padahal sebelumnya, Selena Gomez terlihat masih memantau media sosial Justin Bieber. Bahkan seolah tak mau kalah, Selena juga mengunggah foto bersama anak laki-laki kecil dua hari setelah Bieber menunjukkan foto keakrabannya dengan adik kecilnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.