Sukses

Kim Soo Hyun Senang Tahun Baru Sibuk Syuting

Kim Soo Hyun mengungkapkan kegembiraannya karena tahun baru 2016, dirinya akan mulai sibuk syuting.

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun, aktor tampan asal negeri ginseng yang menghebohkan publik dengan drama Man from the Star (2013) dan Producers (2015) akan kembali hadir dengan karya terbaru. Kali ini, Kim Soo Hyun didaulat bermain dalam film Real, bersama dengan sederet artis kawakan Korea lainnya, Sung Dong Il, Lee Geung Young, dan Lee Sung Min.

Real dijadwalkan akan mulai melakukan pengambilan gambar sekitar awal Januari 2016, diwartakan The Korea Herald, Selasa (29/12/2015). Kim Soo Hyun mengaku senang dengan kegiatan syuting yang akan dilakoninya dalam waktu dekat.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Jang Tae Young akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film laga. Real mengisahkan tentang orang berbakat yang bisa memperbaiki semua hal yang diminta dari dunia bawah tanpa cela sedirkit pun. Namun suatu hari, tukang perbaiki segala hal itu harus menghadapi reporter yang mengganggu hidupnya.

 

Kim Soo Hyun terlihat snagat berbeda di film ini, menampilkan sisi dirinya yang terlihat dingin, seolah takmemiliki hati. Kim Soo Hyun bermain sebagai karakter yang meng-halal-kan berbagai cara demi kesuksesan dan keberhasilannya.

Tak hanya aktor kawakan, Real juga menggandeng Suli, mantan personel f(x). Sulli disebut-sebut menjadi pasangan Kim Soo Hyun, berperan sebagai dokter Choi Jin Ki yang bertugas di rumah sakit rehabilitasi.

 

Sayangnya, film Real kurang mendapatkan sambutan hangat dari penikmat film di Korea. Alasannya, kebanyakan idola yang bermain film membuat akting mereka tak memuaskan dibandingkan dengan aktris dan aktor sungguhan yang memang berjibaku di dunia perfilman.

"Jika menggandeng Sulli, lebih baik membuat drama yang memang berisi idola K-Pop saja, seperti Dream High. Sungguh disayangkan film yang hebat ini akan penuh dengan idola yang hanya `menumpang` saja," tulis pengguna dengan akun AnchovyOppa bernada sinis.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.