Anime Naruto: Itachi Shinden Tayang Lebih Cepat

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Des 2015, 04:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2015, 04:00 WIB
Anime Naruto: Itachi Shinden Tayang Lebih Cepat
Perbesar
Itachi dari anime Naruto. (freewebs.com)

Liputan6.com, Tokyo - Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-5 dan 6, bakal merincikan pengumuman pada 4 Januari 2016 terkait anime spinoff novel Naruto bertajuk Itachi Shinden (The True Legend of Itachi).

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (27/12/2015), disampaikan bahwa anime Itachi Shinden bakal mengudara pertama kali di televisi Jepang pada Maret 2016 mendatang.

Pada sebuah pengumuman di awal bulan ini, anime tersebut diketahui berjudul Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~).

Tampilan dari Novel Naruto: Itachi Shinden. (Twitter / Naruto Movie)

Kini, sebuah iklan dari Shonen Jump secara singkat memberikan judul animenya Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen. Diketahui, iklan untuk majalah edisi baru tersebut memajang gambar berwarna yang diadaptasi dari sampul novelnya.

Novel Itachi Shinden yang dibuat menjadi dua bagian, ditulis oleh Takashi Yano dan diterbitkan Shueisha. Novel tersebut antara lain berjudul Itachi Shinden: Koumyou-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) dan Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume). Masing-masing terbit 4 September dan 2 Oktober 2015.

Novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) kedua yang berdasarkan dari franchise manga Naruto akan segera diterbitkan. (Comic Vine)

Kisah dalam Itachi Shinden bagian pertama berfokus pada Itachi Uchiha di masa anak-anak hingga ia menjadi seorang ninja. Bagian kedua menggambarkan misi pembunuhannya hingga ia terlibat dalam tragedi berdarah di desanya.