Sukses

Siwon Super Junior dan Miss Universe 2015 Jalin Keakraban

Siwon Super Junior sampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015.

Liputan6.com, Seoul - Bukan Siwon Super Junior namanya jika tidak bisa memikat hati para wanita termasuk seorang Miss Universe, Pia Alonzo Wurtzbach. Pemenang kontes kecantikan 2015 itu, diketahui merupakan salah satu ELF (Everlasting Friends) --sebutan untuk penggemar Super Junior--.

Usai mahkota kebesaran Miss Universe 2015 disematkan kepadanya, Pia Alonzo Wurtzbach tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Hingga pada suatu ketika netizen menemukan celotehan Pia di twitter beberapa tahun silam yang mengisyaratkan jika dirinya merupakan seorang penggemar Siwon Super Junior.

Miss Universe 2014, Paulina Vega saat menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Hi, saya Nyonya Siwon Choi. Senang berkenalan dengan Anda. Suami saya lebih terkenal" Atau "Saya cinta Siwon. Kau yang terbaik!," tulis Pia Alonzo Wurtzbach.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, seminggu usai menerima predikat Miss Universe 2015, Pia Alonzo mendapatkan ucapan selamat dari idolanya, Choi Siwon. Lewat akun instagram pribadinya, Siwon bahkan mengundang Pia untuk hadir di konser Super Junior.

"Pia Alonzo Wurtzbach, dari hati yang terdalam aku ucapkan selamat atas kemenanganmu di Miss Universe 2015, dan jikalau bisa, datanglah sebagai tamuku di konser SUPERSHOW selanjutnya! Berharap bisa bertemu denganmu," tulisnya di keterangan foto.

Siwon berikan ucapan selamat kepada Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach [foto: instagram/siwon1987]

Keterangan tersebut tertulis di bawah fotonya bersama dengan Adrien Brody, seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal sejak membintangi film The Pianist, 2002 silam.

Rupanya ucapan selamat dari Siwon tersebut membuat Pia berbunga-bunga. Ia pun membalas ucapan itu dengan memberikan jawaban di kolom komentar. "Wow terima kasih. Aku sangat tersanjung! @siwon1987 annyeong haseyo," tulis Pia.

Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015 [foto: instagram/Piawurtzbach]

Sebelumnya, Leeteuk Super Junior juga telah lebih dulu menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pia sebagai Miss Universe 2015. Leeteuk mengunggah foto Pia yang mengenakan gaun berwarna biru dan mahkota berhiaskan batu topaz biru.

"Selamat #miss #universe Aku dengar dari berita jika terjadi kesalahan saat pengumuman pemenang. Tapi selamat untukmu Pia, seorang ELF yang mencintai Super Junior terutama Siwon. Aku juga mendengar kalau gaun yang kau kenakan cocok dengan warna fandom kami. Sekali lagi selamat untukmu!," tulisnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini