Sukses

Curhatan Mulan-Dhani pada Deddy Corbuzier Cuma Rekayasa?

Apa jawaban Ahmad Dhani saat hal itu ditanyakan wartawan?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Mulan Jameela sempat membuat heboh dengan permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Permohonan itu disampaikan Mulan lewat curhatan yang diunggah Deddy Corbuzier ke Youtube.

Curhatan itu pun sempat membuat Dhani marah dan menganggap tindakan istri sirinya itu sebagai hal yang bodoh. Namun tak lama kemudian, Dhani justru malah ikutan curhat kepada mentalis berkepala plontos itu.

Lewat akun Instagram Deddy, terlihat bos Republik Cinta Manajemen itu tengah berbicara soal konflik Mulan dan Maia. Banyak yang menduga apa yang terjadi ini merupakan settingan yang dilakukan Dhani, Mulan dan Deddy.

Ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) siang, Dhani ditanya awak media mengenai kebenaran hal tersebut.

"Pak De (Dhani), ini settingan ya?" tanya salah satu wartawan.

Ahmad Dhani berbicara soal Maia dan Mulan kepada Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/mastercorbuzier)

Namun pertanyaan itu tak dijawab Dhani. Ia hanya menjawab belum tahu rating video yang direkamnya dengan Deddy karena banyak adegan yang dipotong oleh sang mentalis. Terutama tentang pemberitaan Maia oleh salah satu infotainment.

"Kalau ratingnya belum tahu, banyak yang diedit. Terutama bagian yang adegan dramatisasi Silet sama Maia itu nggak dimasukkan," ujarnya.

"Ada beberapa hal yang dipotong, karena yang saya utarakan berhubungan dengan tempat Deddy bekerja," Dhani memungkasnya.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.