Ngamuk di Medsos, Anggita Sari Beberkan Keburukan Tyas Mirasih

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 28 Des 2015, 18:23 WIB
Diperbarui 28 Des 2015, 18:23 WIB
Anggita Sari
Perbesar
Anggita Sari

Liputan6.com, Jakarta - Cerita soal kasus prostitusi online yang melibatkan artis rupanya melebar ke mana-mana. Gara-gara kontak di media sosial (medsos) diblok pun bisa memicu pertengkaran seru dan sayangnya jadi santapan publik. Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih memanas gara-gara media sosial. Anggita kesal karena kontak media sosialnya diblokir oleh Tyas.

Entah apa alasannya, Tyas memilih untuk menutup pintu komunikasinya dengan mantan pacar Enji tersebut. Semua kontak telepon dan akun sosial media Anggita tak lagi bisa mengakses sosmed milik Tyas Mirasih.

Hal itu diutarakan oleh Anggita di akun sosial medianya. Lewat kata-kata sindiran, model majalah dewasa itu menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"We'll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh," tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil mention akun Path Tyas Mirasih.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Anehnya, dalam kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara.

"Tunggu aku ya, lebih seru," Obie mengomentari.

Kuasa hukum Anggita Sari dan Robby Abbas, Pieter Ell. menyebut tindakan yang dilakukan Tyas menunjukkan ketakutan. Ia juga mendukung tindakan Anggita yang menyindir Tyas secara langsung.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia (Tyas) takut pastilah. Bagus dong kalau Anggita (marah) begitu. Karena ya memang begitulah," ujar Pieter Ell saat dihubungi via telepon, Senin (28/12/2015).

Kasus prostitusi artis mencuat pertengahan tahun ini dengan RA yang tertangkap tangan menjajakan artisnya. Dari situ kemudian muncul berbagai inisial artis yang menjajakan diri sebagai PSK. Muncikari Robby Abbas (RA) harus meringkuk di penjara selama satu tahun ke depan. Di pengadilan ia terbukti bersalah melanggar Pasal 296 KUHP tentang Kesusilaan. Beberapa artis yang terlibat bisnis prostitusi kelas atas ini adalah Amel Alvie (AA), Tyas Mirasih (TM), dan Shinta Bachir (SB). Ketiga nama artis itu disebut oleh hakim pernah dijual RA kepada pria hidung belang. (Ras/Ade)*

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya