Sukses

Seperti Wanita Lainnya, Caitlyn Jenner Ingin Jadi Ibu

Caitlyn Jenner yang sebelumnya bernama Bruce Jenner berharap bisa menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendekati 2016, Caitlyn Jenner memiliki harapan dan impian baru. Caitlyn yang sebelumnya bernama Bruce Jenner merupakan mantan atlet Olimpiade, serta ayah dari kendal dan Kylie Jenner.

Setelah berubah menjadi wanita, Caitlyn Jenner berharap bisa menjadi ibu yang dianggap sebagai kodrat bagi kaum Hawa. Untuk memulainya, Caitlyn Jenner ingin mengadopsi seorang anak.

"Caitlyn Jenner melihat 2016 merupakan awal dan perubahan bagi dirinya. Ia ingin memulai keluarga baru," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Minggu (28/12/2015).

 Perubahan drastis Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner [Foto: Istimewa]

Caitlyn Jenner telah menyiapkan diri dengan rencananya itu, termasuk bertanya kepada mantan istrinya, Kris Jenner. "Caitlyn Jenner yakin dia bisa membesarkan anaknya meski masih single. Dia merindukan momen membesarkan anak. Dia ingin memberikan cinta yang ia miliki untuk anak yang membutuhkan."

Selain mencari informasi sebanyak-banyaknya, Caitlyn Jenner juga sibuk berkonsultasi dengan pakar anak-anak. "Ini merupakan masalah yang sensitif dan baru bagi Caitlyn Jenner. Dia harus banyak bertanya kepada ahlinya, mengenai semua yang ia butuhkan menjadi ibu angkat."

 

Caitlyn Jenner dilaporkan akan mengadopsi anak dari Amerika Serikat. Namun tak tertutup kemungkinan Caitlyn Jenner akan mengangkat anak dari luar negara Paman Sam.

"Dia sadar jika proses adopsi akan membutuhkan waktu, tapi dia sangat menginginkan menjadi seorang ibu. Untuk memudahkannya, dia akan mengangkat anak dari wilayah sini. Dia percaya ini adalah waktu yang tepat," sumber tersebut menambahi.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini