Sukses

Kaleidoskop 2015: Artis Melahirkan (Bag 2)

Beberapa artis ada yang melahirkan anak pertama maupun anak kesekian kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan memiliki momongan dirasakan oleh beberapa selebritis Indonesia pada 2015 ini. Ada yang baru saja mendapatkan anak pertama, atau memang menjadi program mereka memiliki banyak anak.

Tentu saja, hal itu menjadi perhatian publik. Masyarakat ikut gembira atas kehadiran putra maupun putri selebritis ini ke dunia.

Pada 2015 ini ada beberapa artis yang sudah menimang anak, dan semuanya terangkum dalam Kaleidoskop 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Deswita Maharani

Deswita Maharani

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pasangan Deswita Maharani, dan Ferry Maryadi dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi. Keinginan Deswita melahirkan normal pun kandas.
Deswita Maharani harus menjalani operasi caesar saat melahirkan buah hatinya yang lahir dengan berat badan 2,5 kilogram, dan panjang 48 sentimeter.

3 dari 9 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan

Olla Ramlan, dan Aufar Hutapea, merupakan satu dari banyaknya selebriti yang berbahagia di awal 2015. Mereka dikaruniai seorang puteri Aleena Naira Hana Hutapea.

Lantaran jabang bayi terlilit tali pusar, Olla Ramlan pun harus menjalani operasi caesar. Aleena lahir dengan berat 2,9 kilogram, dan berat 48 sentimeter.

4 dari 9 halaman

Widi Mulia

Widi Mulia

Widi Mulia kembali melahirkan anak diberi nama Den Bagus Satrio Sasono pada 25 Januari 2015. Ini merupakan anak ketiga pasangan Dwi Sasano ini.

Personel B3 ini melahirkan secara normal dengan cara waterbirth, di Svarga Loka, sebuah vila yang sangat indah dan tenang di Ubud, Bali.

5 dari 9 halaman

Happy Salma

Happy Salma

Happy Salma dikaruniai seorang putri dengan berat badan 3,8 kilogram, dan tinggi 51 sentimeter. Bayi cantik ini lahir pada 5 April 2015.

Kehadiran buah hatinya ini merupakan penantian Happy Salma, dan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa selama empat tahun. Happy pun melahirkan secara normal.

6 dari 9 halaman

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Kebahagiaan Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka. Bayi yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad ini lahir pada 15 Agustus 2015, pukul 08.45 WIB.

Semula Nagita Slavina sudah menyiapkan diri untuk melahirkan normal. Namun, karena posisi bayi yang terlentang membuatnya harus menjalani operasi caesar. Rafathar memiliki berat 3,58 kilogram, dan panjang 51 sentimeter.

7 dari 9 halaman

Bimbim Slank

Bimbim Slank

Kabar bahagia datang dari pemain drum grup Slank, Bimbim. Ia kembali dikaruniai seorang anak setelah istrinya, Reny Setiawati, melahirkan seorang bayi laki-laki.

Anak ketiga Bimbim yang lahir pada 4 November 2015 ini diberi nama Maomettano Luke Almachzumi.

8 dari 9 halaman

Donita

Donita

Donita melahirkan anak pertamanya, bayi laki-laki yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho melalui proses caesar.

Padahal saat itu Donita belum waktunya melahirkan, hanya untuk periksa kandungan. Namun karena sang bayi dililit tali pusar, ia pun langsung masuk ruang bersalin.

9 dari 9 halaman

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Tahun ini menjadi kebahagiaan bagi pasangan Arumi Bachsin, dan sang suami, Emil Dardak. Pasalnya, selain Emil resmi menjadi bupati Trenggalek, Jawa Timur, mereka juga dikaruniai anak kedua pada 17 November 2015 lalu.

Sebelumnya, Arumi Bachsin dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lakeisah Ariestia Dardak yang lahir pada 13 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini