Sukses

Nostalgia Obbie Messakh saat Pergantian Tahun

Pelantun Kisah Kasih di Sekolah ini akan membuat penonton bernostalgia dengan tembang-tembang yang hits di era 1980-an

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Obbie Messakh siap bernostalgia di malam pergantian tahun dengan melantunkan tembang kenangan. Pelantun Kisah Kasih di Sekolah ini akan membuat penonton bernostalgia dengan tembang-tembang yang hits di era 1980-an di Phopho Cafe & Resto yang terletak di Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Tak hanya sendiri, Obbie Messakh juga akan tampil bersama artis lainnya, seperti Elena, dan FDJ Sielvy siap menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

"Konsep tahun baru kami akan sajikan konsep yang menarik dengan menghadirkan Obbie Messakh," kata manager Area Phopho Cafe & Resto Pelabuhan Ratu, Ahmad Muharam melalui sambungan telepon, Kamis (24/12/2015).

Obbie Messakh

Momen tahun baru merupakan ajang kumpul bersama para keluarga mau pun sahabat. Meski baru dua tahun berdiri, Phopho Cafe & Resto memang sengaja ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk para pengunjung Pelabuhan Ratu di malam pergantian tahun.

"Malam tahun baru ini memang momen bersama, buat kami merupakan momen yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan ini kami mengemas momen yang paling kami tunggu," terang Ahmad.

Obbie Messakh

"Siapa yang tidak mengenal Obbie Messakh. Bahkan karya-karya miliknya sudah dinyanyikan ulang oleh musisi muda. Seperti Kisah Kasih di Sekolah (didaur ulang oleh Marshanda)," kata Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.