Sukses

Film I Am A Hero Punya Tayangan Spesial Suster Yabu

Film adaptasi manga I Am A Hero bakal memiliki kisah spesial di televisi Jepang yang berfokus pada suster Yabu.

Liputan6.com, Tokyo - Film live-action adaptasi manga zombie laris I am a Hero ciptaan Kengo Hanazawa, belakangan diketahui memiliki kisah spesial. Nantinya, cerita tersebut akan ditayangkan melalui saluran televisi.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (25/12/2015), video live-action spesial tersebut mengudara di layanan dTV. Kisahnya sendiri memiliki judul I am a Hero: Hajimari no Hi (I am a Hero: Day 1) dan akan memulai debut pada bulan April 2016.

Cerita dalam tayangan spesial ini akan berfokus pada perawat Tsugumi 'Yabu' Oda yang diperankan oleh aktris Masami Nagasawa. Terdapat juga bintang seperti Reika Kirishima, Kodai Asaka, Hirona Yamazaki, dan Daiki Shiomi. Toshikazu Nakae menjadi sutradara sekaligus penulis naskah bersama Momoka Meriyama.

Film I Am a Hero tayang perdana di Sitges Film Festival ke-48 di Catalonia, Spanyol pada Oktober 2015 lalu dan langsung memenangkan Grand Audience Award dan Award for Best Special Effects.

Masami Nagasawa sebagai suster Yabu di film adaptasi manga I Am A Hero. (Anime News Network)

Di manga asli ciptaan Kengo Hanazawa, pria culun bernama Hideo yang berprofesi sebagai pengarang manga dalam kehidupannya yang kompleks, harus kabur dari orang-orang yang menjelma menjadi makhluk bernama ZQN.

Setelah Hideo diserang oleh pacarnya, Tekko yang berubah menjadi ZQN, ia pun mengungsi sambil mengelilingi kota Tokyo dengan membawa sebuah shotgun. Di tengah jalan ia bertemu Hiromi, siswi SMA yang menemaninya hingga mereka bertemu suster bernama Yabu di pusat perbelanjaan.

Masami Nagasawa sebagai suster Yabu di film adaptasi manga I Am A Hero. (Anime News Network)

Kengo Hanazawa meluncurkan manga ciptaannya di majalah Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada 2009. Hingga Mei 2015, I Am a Hero telah mencapai volume ke-17. Manga tersebut memenangkan penghargaan Kategori Umum di Shogakukan Manga Awards ke-58 pada tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.