Sukses

Ingin Avengers: Infinity War Lebih Dahsyat, Sutradara Gunakan Ini

Sutradara Russo Bersaudara menggunakan kamera IMAX agar hasil Avengers: Infinity War tak mengecewakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertindak sebagai penutup trilogi The Avengers, Marvel Studios akan merilis dua film Avengers: Infinity War yang masing-masing akan tayang pada 2018 dan 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari kisah komik superhero Marvel itu, diharapkan bakal menampilkan lebih banyak karakter.

Seperti dilansir dari flickeringmyth.com, Kamis (24/12/2015), dijanjikan oleh para sutradara, Anthony dan Joe Russo, para penggemar bakal mendapatkan karakter superhero yang lebih banyak. Mereka yakin para penonton tidak akan kecewa dengan hasil filmnya.

Untuk itulah mereka menggunakan teknologi kamera IMAX agar Avengers: Infinity War bisa lebih maksimal. Hal tersebut dilakukan setelah mereka melihat hasil yang dicapai setelah menggunakan teknologi tersebut untuk Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

"Civil War akan berisi sekitar 20 menit IMAX. Ini pertama kalinya kami menggunakan kamera Arri 65 baru ini dalam format IMAX dan hasilnya indah. Setelah kami melihat 20 menit dari rekaman yang telah kami ambil, saat itulah kami memutuskan untuk menerapkannya kepada dua film Infinity War di dalamnya," ungkap Joe.

"Skala ini cocok untuk cerita superhero. Ada banyak karakter di film itu, banyak karakter yang tinggi. Karakter besar yang jauh lebih tinggi ketimbang manusia biasa. Ketika kita memiliki frame IMAX yang indah di bagian atas dan bawah, bisa menciptakan banyak format megah untuk film seperti itu agar dapat dilihat ke dalam," tambahnya.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Dilanjutkannya, "Saya merasa seperti hal yang membedakan film sekarang adalah format lebar layar tersebut dan perbedaan tentang mengapa kita pergi keluar dari rumah untuk pergi ke bioskop; Yaitu untuk memiliki pengalaman yang tidak dapat kita miliki di rumah."

Avengers: Infinity War Part I rencananya siap tayang pada 4 Mei 2018, menyusul setahun kemudian Avengers: Infinity War Part II pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.