Sukses

Kru Resident Evil: The Final Chapter Tewas di Lokasi Syuting

Salah seorang kru Resident Evil: The Final Chapter dikabarkan tewas saat sedang berada di lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenaskan datang dari dunia perfilman Hollywood. Dilaporkan bahwa salah seorang anggota kru Resident Evil: The Final Chapter tewas saat sedang berada di lokasi syuting.

Seperti disampaikan oleh The Wrap melalui ComicBook.com, Kamis (24/12/2015), kabar yang pertama kali datang dari situs Afrika Selatan IOL ini, menyebutkan bahwa kru yang tewas adalah Ricardo Cornelius, pria berusia 34 tahun yang juga penduduk Cape Town.

Ricardo Cornelius dilaporkan meninggal setelah tertimpa oleh properti berupa mobil. Cornelius merupakan bagian dari tim kru yang memutar mobil tersebut, yaitu sebuah Hummer milik Angkatan Darat AS. Kecelakaan yang terjadi di lokasi itu tergolong cukup aneh.

Shafiefa, istri yang ditinggalkan Cornelius, mengatakan bahwa atasan suaminya telah meminimalisir tingkat cedera yang didapat sang suami dalam rangka mendapatkan dokumen-dokumen identifikasi dari sang istri.

 

Pihak perusahaan sendiri telah memberikan Shafiefa beberapa bantuan keuangan. Sayangnya, hingga kini mereka masih belum membocorkan rincian penyebab kematian sang suami. Hal itulah yang masih mengganjal di hati Shafiefa.

"Tidak ada satu pun yang bisa memberitahu saya apa yang sebenarnya terjadi, saya butuh kepastian. Rekan-rekannya yang saya ajak bicara memblokir saya di WhatsApp," ujarnya.

Milla Jovovich dalam film Resident Evil. (vg247.com)

Insiden ini merupakan yang kedua di sepanjang proses pembuatan film Resident Evil: The Final Chapter. Kecelakaan sebelumnya melibatkan pemain pengganti wanita Olivia Jackson. Bahkan, Jackson sempat divonis harus mengamputasi lengannya.

Resident Evil: The Final Chapter menjadi film keenam di franchise Resident Evil. Filmnya sendiri diadaptasi dari video game berjudul sama garapan Capcom yang mengusung genre survival horror.

Serial TV Resident Evil dirilis setelah film keenam, Resident Evil: The Final Chapter dan dijadikan sebagai cerita sampingan layar lebar.

Franchise film Resident Evil melibatkan Milla Jovovich sebagai bintang utama dengan suaminya, Paul W.S. Anderson yang selalu menjadi penulis naskahnya. Anderson menyutradarai film pertama, keempat, kelima dan kembali lagi di film keenam ini. Resident Evil: The Final Chapter dijadwalkan tayang 27 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.