Sukses

Leeteuk Super Junior Ucapkan Selamat Kepada Miss Universe 2015

Leeteuk merasa sangat terhormat Super Junior memiliki penggemar seorang Miss Universe.

Liputan6.com, Seoul - Mahkota kebesaran Miss Universe 2015 resmi diserahkan kepada Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach dengan serangkaian kisah menarik di perhelatan dunia tersebut termasuk kesalahan penyebutan nama pemenang yang sebelumnya jatuh ke tangan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Kemenangan yang diraih Pia Alonzo pun langsung mendapat sambutan meriah dari seluruh lapisan masyarakat di dunia, tak terkecuali bagi para idola K-Pop seperti Leeteuk Super Junior.

Miss Universe 2014, Paulina Vega saat menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, pemimpin grup Super Junior itu menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015. Leeteuk mengunggah foto Pia yang mengenakan gaun berwarna biru dan mahkota berhiaskan batu topaz biru.

"Selamat #miss #universe Aku dengar dari berita jika terjadi kesalahan saat pengumuman pemenang. Tapi selamat untukmu Pia, seorang ELF yang mencintai Super Junior terutama Siwon. Aku juga mendengar kalau gaun yang kau kenakan cocok dengan warna fandom kami. Sekali lagi selamat untukmu!," tulisnya di keterangan foto.

Leeteuk merasa sangat terhormat Super Junior memiliki penggemar seorang Miss Universe [foto: instagram/special_js1004]

Menariknya, Leeteuk mengedit foto Pia disandingkan dengan gambar suasana auditorium yang dipenuhi dengan balon berwarna biru safir yang mencirikan Super Junior. Usut punya usut, rupanya Pia Alonzo adalah salah satu ELF yakni penggemar boyband asal Korea Selatan tersebut.

Hal itu terungkap usai para netizen menemukan celotehan Pia di twitter beberapa tahun lalu yang mengisyaratkan bahwa wanita berusia 26 tahun itu seorang penggemar Super Junior. Pia bahkan mendedikasikan dirinya sebagai `istri` Siwon.

Leeteuk pun berharap drama yang diperankan Siwon akan segera berakhir, tak mau menjadi saingan Siwon.

"Hi, saya Nyonya Siwon Choi. Senang berkenalan dengan Anda. Suami saya lebih terkenal" Atau "Saya cinta Siwon. Kau yang terbaik!," tulis Pia Alonzo Wurtzbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini