Sukses

Avatar 2 Dijanjikan Sutradara untuk Tiba Natal 2017

James Cameron baru-baru ini memberi pembaharuan perihal sekuel Avatar, termasuk jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Avatar 2 kini sedang dalam proses pengerjaan oleh pihak studio. Namun para penggemar masih belum mengetahui kapan pastinya sekuel dari film yang judul pertamanya rilis tahun 2009 lalu, tayang di bioskop.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (23/12/2015), sutradara James Cameron baru-baru ini memberi pembaharuan perihal sekuel tersebut. Ia membeberkan bahwa filmnya akan tiba pada Natal 2017.

Hal itu diketahui saat ia mendatangi premiere acara Cirque Du Soleil yang terinspirasi Pandora dengan tema Toruk: The First Flight. Di situlah sang sutradara memberikan informasi tentang Avatar 2.

Ia menyatakan, kisahnya akan menjadi awal dari sebuah trilogi baru sekuel Avatar. Cameron menyebutkan kalau Avatar 2 akan tiba pada liburan panjang seperti halnya film pertama.

Naskah Terlalu Rumit, Penayangan Sekuel Avatar Diundur

"Natal 2017 adalah targetnya... Setidaknya, itulah yang kami umumkan. Tapi saya tidak menganggapnya untuk sama pentingnya dengan fakta bahwa ketika kami menyelesaikan semua tiga film, kami merilis semuanya setahun secara terpisah," terangnya.

Dilanjutkan kemudian, "Saya menyebutnya meta-narasi yang berjalan di tiga film. Setiap film berdiri sendiri, tetapi juga menceritakan satu kisah yang jauh lebih besar."

Everest menjadi proyek film keempat Sam Worthington yang sedang dalam masa penggarapan.

Sam Worthington dan Zoe Saldana kembali untuk peran masing-masing, yaitu Jake Sully dan Neytiri. Sigourney Weaver tampil lagi, tapi dengan karakter yang benar-benar baru. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini