Sukses

Ini Menu Diet Prilly Latuconsina Demi Turunkan Berat Badan

Prilly diminta memangkas lima kilogram dari bobot tubuhnya demi perannya di film terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang pelaku seni, tampil totalitas di setiap karya yang mereka bawakan adalah suatu keharusan. Sebagaimana yang dilakukan aktris muda Prilly Latuconsina yang diminta menurunkan berat badannya demi perannya di film terbaru, Surat Untukmu.

Tak tanggung-tanggung, Prilly diminta sang sutradara, Harris Nizam untuk memangkas lima kilogram dari bobot tubuh sebelumnya hingga mencapai angka 37 kilogram. Berbagai cara dilakukan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu untuk tampil lebih langsing.

Ini Dia Menu Diet Prilly Latuconsina Demi Turunkan Berat Badan [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Salah satunya dengan mengatur asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya setiap hari. Prilly mengisi sarapannya dengan mengonsumsi buah-buahan sehat, seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Rabu (23/12/2015).

Dara berusia 19 tahun itu mengunggah foto tempat makannya yang terisi penuh dengan buah strawberry yang tampak segar dan menyehatkan. "Sarapanku! Semangat biar bisa 37 kilo @suratuntukmu @harrisnizam," tulisnya di keterangan foto.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Perjuangan diet Prilly pun perlahan sudah mulai membuahkan hasil. Gadis yang dekat dengan Aliando Syarief itu kabarnya telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak dua kilogram.

Dalam film Surat Untukmu ini, Prilly mendapatkan peran sebagai Gendis, wanita pemikir yang hobi memecahkan teka-teki. Selain Prilly, film ini juga akan dibintangi oleh Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham Smash, Gritte Agatha serta Tio Pakusadewo. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.