Sukses

Dahlia Poland: Ayah Sekarang Ada di Surga

Dahlia Poland menyebut ayahnya sebagai ayah terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Dahlia Poland tengah berduka atas kepergian ayahanda tercinta, James Poland, secara mendadak. Istri Fandy Christian ini hanya bisa ikhlas dan pasrah menerima takdir dari Tuhan.

Kenangan manis bintang serial Ganteng Ganteng Serigala terhadap mendiang sang ayah pun ia curahkan di akun sosial media miliknya. Dahlia Poland menyebut ayahnya sebagai sosok bapak terbaik.

Kenangan Dahlia Poland bersama keluarganya (Instagram)

"He's the best dad. 'Take care and be happy' itu kata terakhir waktu ketemu," tulis Dahlia Poland melalui foto James Poland yang ia posting di Instagram, Rabu (23/12/2015).

"Daddy sekarang ada di surga, and god will take a good care of you cause you're a really nice person. Everybody love you daddy, i love you," sambung Dahlia Poland.

sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

James Poland meninggal dunia pada usia 50 tahun. Ia ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015).

Yang memprihatinkan, jenazah James Poland baru ditemukan tiga hari setelah meninggal. James disebut meninggal dunia karena serangan jantung. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.