Sukses

Tulis Puisi AADC 2, Aan Mansyur Mendadak Dekat dengan Dian Sastro

Terlibat di AADC 2 membuat Aan Mansyur mendadak begitu dekat dengan Dian Sastro dan pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC) hadir kembali. Dalam teaser trailer AADC 2 yang dirilis pekan lalu, terdapat sepenggal puisi yang dibacakan Rangga. Puisi tersebut sukses menjadi perbincangan.

Puisi Rangga tersebut ditulis oleh M Aan Mansyur. Rupanya ada cerita menarik setelah keterlibatan Aan Mansyur di AADC 2. Salah satunya, ia menjadi akrab dengan para pemain seperti Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti.

"Saya tiba-tiba akrab dengan Dian Sastro, akrab dengan Adinia Wirasti, dan saling berteman di media sosial. Lalu, misalnya, Dian membaca karya saya, dan di-post di akun Instagramnya, sehingga pembaca karya-karyaku menjadi lebih luas," ungkap Aan Mansyur dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/12/2015).

Dian Sastro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aan Mansyur juga menceritakan kejadian lucu yang dialaminya usai berteman dengan si pemeran Cinta di media sosial. Penyair kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, tersebut dalam sekejap mendapat banyak mention dari para penggemar Dian Sastrowardoyo.

"Saat Dian post di Instagram, tiba-tiba ponselku hang, karena banyak banget yang mention berhubung Dian foto sambil baca buku puisiku. Atau di Path, saat saya berteman dengan Dian dan ada tulisan 'Friend with Dian Sastro', tiba-tiba jadi rame banget," ujar Aan Mansyur.

Pria yang telah merilis buku puisi bertajuk Kukila itu merasa begitu senang bisa ambil bagian di AADC 2. Sejak diajak Mira Lesmana pada April lalu, Aan Mansyur membutuhkan waktu menulis puisi-puisi indah di AADC 2 selama tiga bulan dengan melakukan berbagai riset. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.