Sukses

Ayah Dahlia Poland Ditemukan Meninggal Dunia

Ayahanda Dahlia Poland meninggal dunia dalam usia 50 tahun dan jasadnya baru ditemukan setelah dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Dahlia Poland. Ayahanda Dahlia Poland, James Russell Poland ditemukan meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Kabar ini diketahui dari sahabat Dahlia, Michelle Joan. Meninggalnya James Poland pun belum diketahui secara pasti.

Michelle Joan menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (22/12/2015) sekitar pukul 19:00 WIB. "Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa," begitu tulis Michelle Joan.

Bukan hanya Michelle Joan, Aliando Syarief juga menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun Twitter pribadinya. Sahabat Dahlia lainnya, Ricky Cuaca juga mengutarakan hal yang sama atas meninggalnya ayah Dahlia Poland.

sumber foto: Instagram Fandy

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando.

"Kaget denger kabar, om bule yang dulu suka gw godain, papa nya @dahliapoland meninggal dunia :"( Semoga om bahagia di sisi Nya ❤️ Yang tabah yaa poland!" kata Ricky Cuaca.

James Poland ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/12/2015) sore.

Saat ditemukan, James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Menurut keterangan pihak Kepolisian, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dugaan sementara James Poland meninggal karena sakit. Polisi juga menduga jika James Poland sudah meninggal 2-3 hari yang lalu.

Saat ini, jenazah James Poland sudah berada di RS Fatmawati. Belum diketahui tanggapan dari artis Dahlia Poland mengenai meninggalnya sang ayah. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini