Sukses

Pasha Jadi Wali Kota Palu, Begini Nasib Band Ungu

Meski tak seratus persen, Pasha tetap bagian dari Band Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Selasa (22/12/2015). Dalam waktu dekat, Pasha akan segera menjalankan aktivitas baru untuk melayani masyarakat dengan tugas-tugas pemerintahan.

Meski sibuk dengan tugas pemerintahan, Pasha menegaskan kalau Ungu tak akan vakum apalagi bubar. Band yang kini dimotori Enda, Makki, Onci dan Rowman itu tetap eksis di panggung musik seperti biasa.

Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami berlima berkomitmen bahwa Ungu akan tetap ada. Apapun bentuknya," ucap Pasha saat ditemui di kantor label rekamannya, Trinity Optima, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Pasha mengatakan, saat ini keempat rekannya di Ungu tengah merancang sebuah konsep untuk melanjutkan kiprah band pemilik hits Bayang Semu di panggung musik.

"Kami sedang susun sesuatu, tapi menunggu proses finalisasi dulu. Nanti kalau sudah fix, baru akan kami sampaikan ke teman-teman (media)," jelas Pasha.

Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam kesempatan itu, para personel Ungu juga hadir dan ikut memberikan dukungan kepada vokalis yang foto-foto mesranya dengan Angel Karamoy bikin heboh itu.

"Kami mendukung Pasha untuk menjalankan amanah sebagai wakil masyarakat Palu, ini tanggung jawab besar. Sementara Ungu tetap jalan seperti biasa, Pasha tetap akan kami libatkan walaupun nggak seratus persen," jelas Makki, salah seorang personel Ungu. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini