Sukses

Kado Natal Terbaik, Seolhyun AOA Mampir ke Kantor Polisi

Seolhyun `AOA` memberikan kejutan manis dan tak terlupakan untuk penggemar setianya.

Liputan6.com, Seoul - Seolhyun, personel AOA memberikan perhatiannya kepada salah seorang penggamr. Seolhyun yang juga disebut sebagai seleb K-Pop seksi itu mendatangi kantor polisi setempat untuk bertemu dengan penggemar setianya.

Ternyata salah seorang anggota polisi berharap mendapatkan kado Natal yang indah berupa bisa bertemu dengan Seolhyun. Harapan sang polisi rupanya terjawab. Seolhyun dengan semangat Natal bertemu dengan fans, diwartakan Naver, Selasa (22/12/2015).

Seolhyun mengenakan coat putih seperti salju, dengan sepatu heels hitam menyapa dengan senyum hangatnya. Seolhyun membawa kado besar berwarna merah untuk diberikan kepada polisi itu.

 Seolhyun `AOA` saat memberikan hadiah Natal untuk polisi yang menjadi penggemar setianya (Soompi)

"Seorang polisi berhasil memenangkan kontes untuk bertemu Seolhyun. Ia sendiri tak menyangka dengan hadiah natal yang manis itu. Seolhyun pun bertemu dengan polisi tersebut," ujar wakil dari FNC Entertainment.

Rupanya kedatangan Seolhyun menjadimomen tak terlupakan bagi sang polisi. Seolhyun membawa keceriaan Natal untuk penggemarnya dan orang lain hingga membuat publik tersentuh. Seolhyun pun menjadi pembicaraan di forum penggemar, disebut sebagai artis baik hati.

 Seolhyun `AOA` saat memberikan hadiah Natal untuk polisi yang menjadi penggemar setianya (Soompi)

Nama Seolhyun `AOA` tiba-tiba terangkat. Seolhyun yang merupakan bintang baru menjadi pembicaraan publik sejak keterlibatannya dalam film Gangnam Blues (2015) bersama Lee Min Ho.

Selain itu, Seolhyun didaulat menjadi wakil dari Pariwisata Korea Selatan. Tugas yang diemban Seolhyun itu juga dikerjakan bersama Lee Min Ho untuk mengajak publik berkunjung ke negeri ginseng.

Sejak itu, nama Seolhyun mulai diincar oleh produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan Netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.