Sukses

Malam Tahun Baru HBO Tayangkan Komedi Spesial di Cinemax

HBO menayangkan komedi spesial di Cinemax pada malam tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Dua buah tayangan komedi spesial akan hadir berturut-turut oleh HBO di Cinemax pada malam Tahun Baru, 31 Desember 2015. Tayangan diawali dengan Ferrell Takes the Field pukul 21.00 WIB dan Amy Schumer: Live at the Apollo pada pukul 21.45 WIB.

Melalui HBO On Demand, Ferrell Takes the Field dan Amy Schumer: Live at the Apollo juga dapat disaksikan kapanpun dimanapun. Seperti apa isi kedua tayangan tersebut? Berikut selengkapnya.

Ferrell Takes the Field
31 Desember pukul 21.00 WIB di Cinemax

Pada 12 Maret, dalam perannya yang sarat dengan harapan dan impian, Will Ferrell mengunjungi lima tempat pelatihan bola musim panas di lokasi berbeda di Arizona, untuk acara Ferrell Takes the Field.

Tayangan spesial HBO tersebut berasal dari Funny Or Die yang bekerjasama dengan liga baseball besar. Sebagai dedikasi khusus untuk perjuangan melawan kanker, Ferrell juga mendapat penghargaan prestasi bersejarah sebagai Bert Campaneries pada lima dekade lalu. Ia bermain untuk setiap posisi di lapangan bagi sepuluh tim berbeda di hari yang sama.

HBO menayangkan komedi spesial Ferrell Takes the Field di Cinemax pada malam tahun baru. (nydailynews.com)

Tujuan Ferrell di sini adalah untuk menghormati 'Campy' Campaneris yang juga membantu lembaga-lembaga penuh dedikasi untuk berjuang melawan kanker, termasuk Cancer for College. Didirikan pada 1993, Cancer for College adalah lembaga sosial yang membantu penderita kanker untuk mewujudkan impian belajar di perguruan tinggi.

Bagian penting dari upaya penggalangan dana ini adalah memorabilia pertandingan yang digunakan dari perjalanan Ferrell di lima stadion yang akan dilelang melalui MLB.com untuk kemudian didonasikan kepada Cancer for College. Ada juga Stand Up To Cancer, sebuah inisiatif terobosan yang diciptakan agar mempercepat penelitian kanker inovatif. MLB adalah lembaga donor untuk Stand Up To Cancer.

HBO menayangkan komedi spesial Amy Schumer Live at the Apollo di Cinemax pada malam tahun baru. (HBO)

Amy Schumer: Live at the Apollo
31 Desember pukul 21.45 WIB di Cinemax

Sebagai salah satu wajah baru yang terkocak di dunia televisi dan film, Amy Schumer mendominasi dunia komedi dengan keunikannya yang menggabungkan kejujuran dengan gaya humor blak-blakan.

Disutradarai oleh Chris Rock dan direkam pada 29 Mei sebelum penampilan langsung di Apollo Theater New York, Schumer berbicara tentang kehidupannya pada tayangan perdananya di HBO stand-up comedy.

Amy Schumer adalah pencipta, pemain, penulis, dan executive producer dari serial peraih Peabody Award dan Emmy, Inside Amy Schumer. Ia juga memenangkan Critics' Choice Television Award untuk serial yang sama di tahun ini.

HBO menayangkan komedi spesial Amy Schumer Live at the Apollo di Cinemax pada malam tahun baru. (dishonline.com)

Schumer baru-baru ini hadir dalam film Trainwreck yang ditulis dan dibintanginya. Stand-up special Schumer berdurasi satu jam, Mostly Sex Stuff mendapat rating tertinggi Comedy Central original stand-up sejak 2011.

Prestasi Schumer lainnya termasuk Louie, Delocated, serta Girls (HBO), dan Curb Your Enthusiasm. Chris Rock menjadi sutradara dan berperan dalam film yang mendapat pujian bertajuk Top Five.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.