Sukses

Hmm... Enaknya Makan Es Krim Spesial Bareng Prilly Latuconsina

Di sela-sela break syuting, Prilly menyempatkan waktu memanjakan diri lewat Galaxy Gift Indonesia untuk bisa makan es krim kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka es krim? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa,semua pasti suka dong sama cemilan ringan yang satu ini. Teksturnya yang lembut dan dingin memberikan sensasi luar biasa saat sampai ke lidah.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS Return), Prilly Latuconsina termasuk orang yang suka banget makan es krim. Di sela-sela break syuting, Prilly menyempatkan waktu pergi ke salah satu mall di Jakarta untuk bisa makan es krim kesukaannya, Oreo Blizzard dari Dairy Queen (DQ).

Tapi kali ini ada yang spesial pemirsa, Prilly bisa menikmati es krim favoritnya tanpa mengeluarkan sepeserpun uang alias gratis. Ternyata, lawan main Aliando Syarif di film GGS Return ini menukarkan voucher Free Gift es krim Oreo Blizzard Dairy Queen yang didapatkan
dari aplikasi Samsung bernama Galaxy Gift Indonesia.

"Jadi, bagi pengguna setia Samsung Galaxy ada aplikasi Galaxy Gift Indonesia yang kasih kejutan free gift dari banyak merchant ternama," ujar Prilly yang juga setia menggunakan smartphone Samsung Galaxy.

Aplikasi Galaxy Gift Indonesia merupakan aplikasi reward yang memanjakan para pengguna Samsung Galaxy. Berbagai penawaran eksklusif, promo diskon, dan hadiah gratis dari Merchant ternama bisa kamu temukan di sini. Beberapa merchant yang paling diminati pengguna Galaxy Gift Indonesia adalah Dairy Queen, CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, Cut The Crab, The Goods Cafe, The Nail Shop, Dunia Fantasi, dan Fish & Co. Terdapat ribuan kuota voucher promo setiap harinya hanya dalam satu aplikasi.

Klik di sini www.galaxygift.id untuk lihat daftar merchantnya.

Paling spesial dan istimewa dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia adalah program Kejutan Tanpa Henti yang berjalan hingga 30 Desember 2015. Setiap minggunya ada Grand Prize 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja senilai
@Rp 1 juta.

Mau juga dapat Grand PrizeMotornya? Segera aktivasi aplikasi Galaxy Gift Indonesia di perangkat Samsung Galaxy, isi profil secara lengkap dan benar. Lalu pakai terus aplikasinya dengan aktif seperti Prilly dan raih kesempatan memperoleh kejutan berbeda Free Gift setiap
harinya, serta salah satu Grand Prize mingguan Kejutan Tanpa Henti.

"Kapan lagi kita dimanjain Free Gift setiap harinya kalau bukan karena Galaxy Gift Indonesia," kata Prilly.

Kunjungi halaman http://undian.galaxygift.id/ untuk melihat info lebih lengkap.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini