Sukses

Selfie Jessica Mila-Mischa di Pesta Pernikahan Nabila Syakieb

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata terlihat menghadiri pesta pernikahan Nabila Syakieb, intip selfie mereka!

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Radinal menggelar pesta pernikahan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015) malam. Di resepsi tersebut sederet artis Tanah Air ikut hadir memenuhi undangan dari kedua mempelai.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah, Minggu (20/12/2015). (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Dari sederet artis, ada Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata hadir di pernikahan Nabila Syakieb. Hal ini terlihat di akun Instagram kekasih Fardhan, Mikaila Patritz. Ia mengunggah foto saat selfie bersama pengantin dan juga Jessica Mila serta Mischa Chandrawinata.

"Selfie cepat bersama pengantin perempuan yang cantik dan pengantin laki-laki yang beruntung. Selamat buat kalian berdua, aku bisa bilang: akhirnya!" begitu tulis keterangan foto tersebut.

Di foto tersebut, Jessica Mila berdiri di samping Nabila Syakieb, sedangkan Mischa memegang kamera. Semuanya tampak berpose tersenyum memamerkan gigi. Nabila Syakieb pun begitu cantik bak putri kerajaan.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata di pernikahan Nabila Syakieb. (foto: instagram.com/mikailapatritz)

Selfie Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata itu langsung menarik perhatian followers. Pasalnya keduanya selama ini dikabarkan menjalin cinta. Meski tak mengakui secara langsung, Mila dan Mischa kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Netizen pun meledek Mila dan Mischa yang datang bersama ke pernikahan Nabila Syakieb. Namun baik Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tak mengunggahnya di akun Instagram pribadi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini