Sukses

Ini Permintaan Maaf KD Tak Hadir di Pernikahan Nabila Syakieb

Krisdayanti menyampaikan permohonan maafnya tak bisa menghadiri pesta pernikahan Nabila Syakieb.

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb resmi dipersunting dengan mahar uang tunai Rp 1 juta. Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah, Minggu (20/12/2015). (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Sederet artis Tanah Air pun hadir di pernikahan Nabila Syakieb. Namun Krisdayanti rupanya tak bisa hadir di momen bahagia pesinetron cantik keturunan Arab tersebut lantaran sedang berada di Dili, Timor Leste.

Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan Nabila Syakieb. Sang diva menyampaikan ucapan selamat sekaligus permohonan maaf atas ketidakhadirannya melalui akun Instagram pribadinya sebagai berikut.

"Selamat menempuh hidup baru @nsyakieb85 semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt," tulis KD.

Krisdayanti dan Nabila Syakieb. (foto: instagram.com/krisdayantilemos)

KD melanjutkan, "Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya ,terimakasih undangannya maaf kami ngak bs hadir dihari bahagia ya."

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah, Minggu (20/12/2015). (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Pesta pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal didominasi dekorasi bertabur bunga hampir di setiap sudut ruangan. Nabila menikah dengan Reshwara yang usianya lebih muda delapan tahun darinya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.