Sukses

Penampakan Perdana Kim Kardashian Usai Melahirkan Anak Kedua

Kim Kardashian akhirnya menunjukkan wajahnya ke publik setelah melahirkan anak keduanya, Saint West.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian akhirnya memperlihatkan wajahnya ke publik usai melahirkan anak keduanya, Saint West. Setelah putranya lahir, Kim Kardashian diketahui tak percaya diri muncul di depan umum dengan berat badannya yang melebar.

Kim Kardashian West berpose untuk fotografer saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

Meski tak tampil langsung ke publik, Kim KardashiAn menunjukkan penampilannya melalui situs pribadinya dengan layanan live stream. Dilansir laman Mirror, Sabtu (19/12/2015), Kim menyapa penggemarnya dengan menceritakan perubahannya usai melahirkan.

"Payudaraku terlihat sangat besar. Aku belakangan lebih banyak berada di rumah bersama bayiku dan begitu santai mengenakan pakaian yang kebesaran. Aku putuskan sekarang untuk merias wajahku untuk kalian," kata Kim divideo singkatnya.

Di video tersebut, wanita berusia 35 tahun itu tampil dengan riasan wajah andalannya. Bibir Kim tampak tebal seperti Kylie Jenner. Sedangkan untuk tatanan rambutnya, Kim memilih dikepang.

Kim Kardashian muncul perdana ke publik. (foto: mirror.co.uk)

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu sedang berusaha menurunkan berat badannya hingga 31 kg. Pasalnya berat Kim setelah melahirkan mencapai 86 kg hingga membuatnya stres melihat tubuhnya yang membesar.

Kim Kardashian. (foto: nydailynews)

Kim Kardashian pun rajin melakukan olahraga bersama pelatih pribadinya Gunnar Peterson demi mendapatkan lekuk tubuh indahnya seperti sebelum hamil. Meski berusaha menurunkan berat badan, Kim tetap peduli menjaga makanan yang dikonsumsinya demi menyusui Saint West. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini