Sukses

Makan Seafood di Cut The Crab Gratis? Klik Aplikasi Ini

Ricky Harun telah membuktikan sendiri bisa makan gratis di Cut The Crab karena Galaxy Gift Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat para penggemar Seafood. Saat ini, ada restoran Cut The Crab yang menghadirkan pengalaman kuliner unik, seru dan anti mainstream. Menu khas kepiting dan hidangan laut lainnya disajikan langsung di atas meja dengan lembaran kertas coklat tanpa sebuah piring.

Serunya, di restoran Cut The Crab ini kamu bisa pilih berbagai hidangan yang ada secara gratis. Tak tanggung-tanggung, ada voucher Rp 150 ribu buat makan seafood dan minuman yang disuka, tanpa ada minimal pembelian. Wah, enak banget kan? Ingin bisa seperti itu? Gampang kok caranya.

Buat para pengguna Samsung Galaxy, kalian tinggal aktifkan profil aplikasi Galaxy Gift Indonesia di smartphone atau tablet kamu. Jika perangkat kamu keluaran sebelum 2015, maka perlu download aplikasinya di Google Playstore ataupun Galaxy Apps store. Nanti buat aktivasinya, tinggal koneksikan ke akun Google Plus atau Facebook, dan isi data diri secara lengkap. Setelah masuk ke dalam aplikasi, kamu bisa pilih voucher diskon di halaman "Life" atau langsung cari yang gratisan di halaman "Gift." Ada banyak pilihan promo menarik di kedua menu tersebut.

Pemain film dan sinetron, Ricky Harun telah membuktikan sendiri keuntungan menggunakan aplikasi Galaxy Gift Indonesia ini. Beberapa hari lalu, Ricky mengambil promo Cut The Crab dan menikmati menu seafood favoritnya. Yuk, simak gimana enaknya Ricky Harun bisa makan gratis di Cut The Crab.

 

Sebagai aplikasi reward, Galaxy Gift Indonesia memanjakan para pengguna Samsung Galaxy dengan berbagai penawaran eksklusif, promo, diskon, serta hadiah gratis dari berbagai Merchant ternama. Tak hanya kuliner di Cut The Crab, masih ada merchant lain seperti CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, The Nail Shop, Fish & Co.

Klik di sini www.galaxygift.id untuk lihat daftar merchantnya.

Dengan aktivasi akun dan aktif menggunakan Galaxy Gift Indonesia, kamu berkesempatan meraih Kejutan Tanpa Henti dari Samsung Galaxy. Hingga 30 Desember 2015 berbagai grand prize mingguan siap diberikan Samsung Galaxy Gift Indonesia untuk kamu. Mulai dari 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja senilai @Rp 1 juta. Cek daftar pengguna GGI yang sudah beruntung dapat hadiah mingguannya di sini www.samsung.com/id/kejutangalaxygift.

Ayo tunggu apalagi, mau dapat grand prize motor gak? Segera aktivasi aplikasi Galaxy Gift Indonesia di perangkat Samsung Galaxy kamu sebelum program berakhir. Dan dapatkan berbagai kejutan hadiah yang berbeda setiap harinya.  

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.