Sukses

Video Lucu Raisa Ungkap Istri Kunto Aji yang Sebenarnya

Raisa berbuat usil pada sahabatnya, Kunto Aji yang baru saja menikah dengan Dewisya. Raisa menunjukkan istri Kunto ternyata pria. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Kunto Aji baru saja menikah dengan Dewisya pada 6 Desember lalu di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan. Pelantun tembang Terlalu Lama Sendiri tersebut tampak sangat senang.

Kunto mengunggah foto-foto pernikahan beberapa hari setelahnya, ia bahkan memamerkan foto cantik Dewisya dan juga gambar cincin pernikahan dengan caption untuk para jomblo. Kunto memang senang bercanda. 

sumber foto: Instagram @bantumanten

Tetapi kali ini, Kunto  malah mendapat kejutan yang tak terduga dari Raisa Andriana. Sahabatnya itu membuat lelucon tentang istri Kunto. Pada suatu kesempatan Raisa membuat video dan mengungkap bahwa istri Kunto ternyata pria. Bagaimana bisa?

Bukan sesuatu yang serius, maksud Raisa hanya bercanda. Bahkan videonya sendiri dikomentari dan diunggah Kunto ke akun Instagramnya. 

sumber foto: Instagram Kunto Aji

"/ Ohmaygawd / Lah ternyata cincin gw sama kaya boim. Ternyata selama ini Boim jodohku. Mblo maho lagi. / @raisa6690 @miobyrda, " tulis Kunto. 

Raisa mengawali video dengan kata-kata, "Gue tahu istri lo dimana. Di sini nih, ini istri lo ya? Kok cincinnya sama sih, ckckck," kata Raisa sambil menunjuk seorang pria yang adalah temannya. Raisa dan pria yang di-tag dengan nama @miobyrda tersebut sama-sama tertawa. 

Cincin yang dipakai Kunto Aji dan teman pria itu memang sama bentuknya. Unggahan foto sebelumnya, Kunto Aji menunjukkan bentuk cincin pernikahannya.

 

A video posted by COUNTO EDGY (@kuntoajiw) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini