Sukses

Romantisnya Ridwan Kamil Disuapi Istri

Ridwan Kamil selalu memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Atalia Praratya.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil selalu memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Atalia Praratya. Begitupun dengan foto unggahannya di akun Instagramnya kali ini.

Walikota Bandung yang akrab disapa Kang Emil ini dan sang istri berusaha untuk selalu romantis di mana pun mereka berada. Seperti dalam foto ini, Kang Emil dan istri berada di dalam ruangan yang penuh dengan roti tawar dalam plastik.

Ridwan Kamil (Instagram)

Kang Emil mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas dan celana panjang coklat, serta peci hitam. Sementara, Atalia memakai kemeja biru yang serasi dengan hijabnya.

Terlihat Atalia menyuapi Kang Emil. Wajah sang istri tampak sabar, matanya tak berkedip dari wajah Kang Emil.

"Indahnya menikah. sekian dan terima kasih," tulis Kang Emil sebagai keterangan foto yang disuka lebih dari 43 ribu orang.

Ridwan Kamil (Instagram)

Sebelumnya, bapak dua anak ini mencemburui Atalia saat keduanya berada di atas panggung. Kang Emil tak suka istrinya berbicara bisik-bisik dengan pria lain. Sementara dirinya dibiarkan bengong sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini