Sukses

Niall Horan Tak Sabar Ingin Cepat Menganggur

Niall Horan menyambut baik hiatusnya One Direction.

Liputan6.com, London - Niall Horan mungkin boleh disebut sebagai satu-satunya personel yang paling santai menghadapi hiatusnya One Direction. Bila yang lain sibuk menyiapkan sejumlah proyek solo dan bisnis, Niall justru mengaku tak sabar untuk segera menganggur.

Dirinya merasa butuh beristirahat setelah sibuk bermusik selama hampir lima tahun di boyband tersebut.

"Saya menantikan waktu dimana saya bisa pulang dan menikmati hari yang kosong. Saya benar-benar menunggunya. Saya tak sabar untuk tidak melakukan apapun," ucapnya seperti dilansir dari laman Female First, Minggu (19/12/2015).

Sebelum mengeluarkan pernyataan ini, Niall juga sempat menyatakan keinginannya untuk menjadi backpacker. Ia bahkan begitu yakin kalau tak akan ada orang yang mengenalinya saat dia bergaul bersama teman-temannya.

"Aku ingin kembali ke Australia dan tentunya Thailand. Ketika bersama band, kami tinggal di hotel mewah. Dan aku ingin melihat negara ini seperti orang-orang seumuranku. Aku akan menginap di losmen dan sebagainya. Aku tak ingin tinggal di Four Seasons, karena aku pernah melakukannya. Aku ingin hal lain," tegas Niall.

"Aku berpikir untuk mengecat cokelat rambutku sehingga aku tak akan dikenali. Tapi aku juga percaya kalau aku berpergian bersama teman-temanku dari rumah, tidak akan ada yang melihatku sampai dua kali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini