Sukses

Bahagianya Gita Gutawa Resmi Lulus S2 dalam Waktu Setahun Kuliah

Gita Gutawa membagi kebahagiaannya lulus S2 di Inggris, lihat foto-fotonya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gita Gutawa baru saja resmi menyandang gelar Master. Gita menyelesaikan pendidikan S2-nya dalam waktu setahun di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.

Gita Gutawa. (foto: instagram.com/gitagut)

Kabar bahagia itu dibagikan Gita Gutawa melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pelantun hits Parasit tersebut mengunggah fotonya mengenakan tiga sambil memegang ijazah. "Master's degree," tulis gita untuk fotonya tersebut.

Di foto lainnya, Gita Gutawa memperlihatkan prosesi wisuda di atas panggung. Senyum manis Gita terpancar dari foto hasil candid-nya. Ia pun menceritakan perjuangannya bisa mewujudkan mimpinya lulus dari LSE.

"Tujuan pendidikan adalah pengetahuan, bukan dari fakta, tetapi nilai-nilai." Dari dulu cita-cita banget MASUK LSE, Dan terwujud Akhirnya. Alhamdulillah. : ') Terima kasih LSE untuk perjalanan luar biasa, tantangan akademik, dan pelajaran hidup. Terima kasih telah membantu saya untuk menemukan suara saya sendiri dan untuk melihat dunia dalam perspektif baru. #LSEalumni # LSEClassof2015," katanya.

Gita Gutawa. (foto: instagram.com/gitagut)

Momen bahagia lainnya terlihat Gita Gutawa menggabungkan dua posenya jadi satu. Anak Erwin Gutawa ini tersenyum bahagia atas perjuangannya menimba ilmu di negeri orang. Gita bahkan rela sedikit menyingkirkan kariernya demi pendidikannya.

"Salah satu kenikmatan terbesar dalam hidup adalah mencapai apa yang orang (bahkan diri Anda sendiri) berpikir Anda tidak bisa melakukan. Tapi perjalanan saya belum berakhir. Bahkan, dalam banyak hal, itu baru saja dimulai. Bismillah," pungkas Gita Gutawa.

Gita Gutawa. (foto: instagram.com/gitagut)

Sebelumnya Gita Gutawa telah lulus sebagai sarjana ekonomi dari Birmingham of University, Inggris. Gita pun berencana fokus bermusik setelah empat tahun menimba ilmu di luar negeri. Selamat dapat gelar S2, Gita!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.