Sukses

Trailer Film Anime Sinbad 2 Diisi Lagu Grup Wanita Whiteeeen

Lagu milik grup vokal wanita Whiteeeen mengisi trailer film anime Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island.

Liputan6.com, Tokyo - Pengembang anime Nippon Animation baru saja merilis streaming trailer panjang anime Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima (Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island), pada Kamis lalu.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (18/12/2015) film tersebut merupakan judul kedua dari tiga seri film anime Sinbad. Film pertama memiliki judul Sinbad: The Flying Princess and the Secret Island.

Trailer yang ada memperdengarkan lagu Pocket yang dinyanyikan oleh grup unit vokal wanita Whiteeeen. Tembangnya sendiri akan bertindak sebagai lagu tema di dalam filmnya.

Film anime Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island. (Anime News Network)

Tadashi Miyazawa (Macross Frontier, Yu-Gi-Oh!) akan bergabung sebagai Najib, seorang pelaut veteran sailor sekaligus teman lama Kapten Razak. Tomo Muranaka kembali sebagai Sinbad, Momoko Tanabe sebagai Sana, Nao Nagasawa sebagai Ali, dan Takeshi Kaga sebagai Kapten Razak.

Cerita Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island bermula ketika Sinbad dan kawan-kawannya terjebak badai saat menaiki kapal Bahal. Ali yang melihat pulau langsung membuat mereka menepi di sana untuk perbaikan kapal. Sana lalu melihat gambaran masa depan tentang lampu ajaib di pulau yang membuat mereka berusaha mencarinya.

Film anime Sinbad: The Magical Lamp and the Moving Island. (Crunchyroll)

Film pertama berjudul Sinbad: Sora Tobu Hime to Himitsu no Shima dibuka di Jepang pada 4 Juli 2015 lalu. Film ketiga dijadwalkan tayang Maret 2016. Dijadwalkan semula pada Desember 2015, Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima dibuka di Jepang pada 16 Januari 2016 mendatang.

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/PFCZjkxWXLc" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.