Sukses

Tubuh Pendek Megan Fox Merugikan

Pemain Transformer, Megan Fox tidak menarik perhatian publik ketika berada di tengah kerumunan. Sebab, tubuh kecilnya membuat banyak orang tak menyadari kehadirannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Pemeran utama film Transformer, Megan Fox, ternyata tak menarik perhatian publik ketika berada di tengah kerumunan. Seperti dilansir Female First, baru-baru ini, perempuan kelahiran 16 Mei 1986, mengaku jarang diserbu penggemar saat berada di tempat umum. Sebab, tubuh pendeknya membuat banyak orang tak menyadari kehadirannya.

"Orang tidak mengira saya pendek. Mereka pikir tinggiku 178 sentimeter, padahal hanya 162 cm. Saya tidak pernah dikenali karena tubuh saya hampir mencium lantai," ujar pemeran Mikaela Banes tersebut. Banyak penggemarnya kaget saat mengetahui tinggi badan aktris seksi itu. Melihat aksinya di sejumlah film, orang akan mengira dia tinggi semampai seperti model.

Selain Megan, pemain Lost, Dominic Monaghan juga jarang dikenali penggemarnya saat berjalan-jalan di keramaian.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini