Sukses

Giring 'Nidji' Kembali Jadi Singa Pemberani

Selain Giring Nidji, juga ada Yuki Kato, dan Oka Antara yang mengisi suara dalam petualangan Singa Pemberani Atlantos.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan karakter singa Paddle Pop? Sosok jagoan perkasa ini siap kembali beraksi di layar bioskop dalam film terbarunya yang berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos.

Kali ini karakter animasi yang suaranya diisi oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha ini bakal muncul di bioskop Tanah Air di awal tahun, tepatnya 21 Januari 2016.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (17/12/2015), film tersebut berisi sinopsis cerita yang menceritakan tentang perjuangan Singa Paddle Pop yang harus mengalahkan musuhnya, Shadow Master. Kedamaian di daratan kerajaan Singa mendapat ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra.

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Giring Nidji (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut & daratan.

Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran dan pencemaran laut.

Giring Nidji (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Berhasilkah Paddle Pop yang suaranya diisi oleh Giring 'Nidji', Liona oleh Yuki Kato, Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella mengalahkan Jenderal Khan yang suaranya diisi oleh Oka Antara, dan mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan?

'Petualangan Singa Pemberani Atlantos' kini hadir dengan cerita yang lebih seru dan versi paling lengkap didukung oleh teknologi 3D stereoscopic yang baru. Petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar, serta memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia semakin mencintai dan menjaga kelestarian laut kita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini