Sukses

Spoiler Star Wars VII Marak Beredar, Harrison Ford: Hentikan!

Aktor Harrison Ford belakangan mengomentari beredarnya spoiler Star Wars: The Force Awakens di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Beredarnya banyak spoiler atau bocoran film Star Wars: The Force Awakens di dunia maya, mendapat tanggapan serius dari Harrison Ford. Pemeran Han Solo itu tak banyak berkata-kata, hanya memberikan satu kalimat sederhana. Apa itu?

Seperti dilansir dari ComicBook.com, Kamis (17/12/2015), Ford melontarkan kalimat singkat tersebut sebagai pesan terhadap para 'penggemar' yang memosting spoiler film di internet. "Hentikan itu. Jangan lakukan itu, mohon jangan lakukan itu," ujarnya.

Pesan tersebut dilontarkan Ford setelah ia menyadari kalau dunia maya belakangan ini banjir spoiler Star Wars: The Force Awakens. Terkadang di jejaring sosial dan kolom komentar sebuah artikel pun masih banyak yang berulah seperti itu karena ingin merasa keren.

Star Wars The Force Awakens

Halaman resmi Star Wars Books bahkan ditutup sementara di Facebook karena banyak yang menggunakannya untuk menyebarkan spoiler. Fans sejati memang seharusnya marah terhadap spoiler yang beredar dari penonton lain.

Han Solo sendiri merupakan karakter yang muncul pertama kali di seri klasik Star Wars: A New Hope. Ia tampil sebagai sosok yang memiliki hutang setelah kehilangan kargo berharga. Pertemuannya dengan Luke Skywalker membawanya kepada petualangan yang mengubah sejarah di galaksi.

Star Wars: The Force Awakens. (technobuffalo.com)

Berkisah 30 tahun setelah kejadian dalam Star Wars: Return of the Jedi, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan bisa tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 18 Desember 2015 yang juga diputar serentak di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.