Sukses

Kim Kardashian Lakukan Cara Ampuh Ini Agar Putrinya Tak Iri

Kim Kardashian melakukan sebuah cara agar putri pertamanya, North West tak iri dengan kehadiran sang adik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, Saint West. Sayangnya, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, dikabarkan cemburu dengan kehadiran adik kecilnya.

North West merasa semua perhatian kini tercurah untuk anak baru di rumahnya. Padahal, Nori--panggilan North West--terbiasa menjadi pusat perhatian oleh orang tuanya. Namun kini Nori harus berbagi dengan Saint West.

Untuk menghindari rasa cemburu North West, Kim Kardashian memiliki sebuah cara yang ampuh yaitu memberikan hadiah kecil untuk putrinya. Sudah menjadi budaya, kerabat dan teman datang menengok orang yang baru saja melahirkan. Hal itu juga dialami Kim Kardashian yang kebanjiran tamu.

 North West (Aceshowbiz)

Para tamu membawa hadiah untuk Saint West. Namun Kim Kardashian juga meminta agar mereka membawakan hadiah lainnya untuk North West. Beruntung tamu Kim Kardashian mengerti dengan kondisi bintang reality star itu.

"Saat tamu menengok Saint West, Kim Kardashian juga meminta hadiah untuk North West. Semua itu dilakukan agar dia tak merasa terbuang dengan kehadiran adiknya," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (17/12/2015).

 

Padahal, North West sudah memiliki banyak mainan. North West merupakan anak yang pengertian, membagikan atau bermain bersama sepupunya, Penelope dengan mainan yang ia miliki.

"Hadiah yang sangat banyak itu juga diberikan untuk anak Kortney Kardashian, Penelpoe dan Reign. North sangat senang berbagi mainanya dengan sepupu. Dia benar-benar anak yang manis," tambah sumber itu.

Akrabnya North West dengan Penelope Disick

Sejak punya adik, North West jadi tambah manja kepada Kim Kardashian. North West hanya ingin berada di dekat sang ibu yang baru saja pulih pasca-melahirkan.

"North West juga sangat manja. North West hanya ingin digendong ibunya. Sayangnya, Kim tak bisa seratus persen memberikan perhatian untuk North West karena sibuk dengan putra kecilnya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini