Sukses

Semakin Kurus, Fans Khawatirkan Kesehatan Kim Yoo Jung

Gadis berusia 17 tahun itu diduga menjalani diet ketat lantaran tubuhnya yang kini semakin kurus.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan K-Pop tak hanya dikenal karena karya-karyanya tapi juga penampilan idolanya yang menarik terutama wanita. Tak sedikit juga idola wanitanya yang menjalani diet ketat demi mendapatkan tubuh indah dan ideal seperti yang dilakukan Kim Yoo Jung.

Meski belum setenar Kim Tae Hee atau Shin Min Ah, namun sosok Kim Yoo Jung sudah lalu lalang di industri hiburan sejak kecil. Kemampuan beraktingnya pun tak kalah dengan aktris profesional lainnya.

Kim Yoo Jung dikenal sebagai salah satu bintang cilik yang menggemaskan [foto: dramafever]

Dahulu Kim Yoo Jung dikenal sebagai salah satu bintang cilik yang paling bersinar dengan penampilannya yang menggemaskan. Setelah beranjak remaja, kini Kim Yoo Jung rupanya mulai memerhatikan penampilannya seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (16/12/2015).

Baru-baru ini gadis berusia 17 tahun itu diduga menjalani diet ketat lantaran melihat bentuk tubuhnya yang kini semakin kurus. Beberapa netizen tentunya memuji perubahan penampilannya saat ini yang semakin cantik dan anggun.

Kim Yoo Jung kabarnya melakukan diet ketat demi menurunkan berat badannya [foto: Koreaboo]

Namun, sebagian netizen justru merasa prihatin dengan kondisi tubuh Kim Yoo Jung sekarang. Mereka menganggap berkurangnya berat badan Kim Yoo Jung secara drastis bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuhnya.

"Temanku pergi ke gym dimana ia (Kim Yoo Jung) berolahraga dan dia berlatih sangat keras. Benar-benar gila," ujar pengguna [+ 125, – 6].
"Jadi merasa iri dia semakin langsing tapi sangat kurus," tambah akun [+ 102, – 7].

Kim Yoo Jung dikenal sebagai salah satu bintang cilik yang menggemaskan

Disamping itu Kim Yoo Jung sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah aktivitas. Mulai dari menjadi MC program musik Inkigayo dan membintangi drama Angry Mom serta Love Cells.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini