Sukses

Di Foto Ini Nikita Mirzani Bersandar Mesra ke Bahu Samuel Rizal

Nikita Mirzani baru saja tersandung kasus protitusi online, tapi senyuman di wajahnya seolah tak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani baru banyak dibicarakan setelah belum lama ini tersandung dugaan kasus prostitusi online selebriti. Nikita juga muncul di beberapa acara televisi sebagai pembicara. Meredakan ketegangan yang menguras energi dan air mata karena masalah ini, Nikita memutuskan bertemu dengan teman-temannya.

sumber foto: Instagram Oghel Zulvianto

Dalam foto kebersamaan di acara karaoke itu, Niki tampak lengket dengan seorang pria yang tak asing namanya, Samuel Rizal. Niki melingkarkan tangannya ke lengan bintang Eiffel I`m in Love tersebut. Niki juga menyandarkan kepalanya ke bahu Samuel. Wanita seksi itu tersenyum ke arah kamera.

Foto ini terlihat di akun Instagram artis Oghel Zulvianto. Selain Niki, ada juga wajah yang tak asing di TV. Dia adalah Allan Wangsa. Pria itu menjulurkan lidahnya, sementara Samuel, Niki, dan Oghel serta dua teman lainnya tersenyum.

"Keceriaan malam ini dipersembahkan oleh karoke bersama hehehe," tulis Oghel belum lama ini di Instagram. 

Sejak bulan lalu, bintang PokuN Roxy tersebut pernah terlihat mesra dengan Samuel Rizal. Ia disebut-sebut sedang dekat dengan pria itu ketika berada di Bali. 

Malah, Niki pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun pada seorang pria yang wajahnya ditutup di hari yang sama saat Samuel juga merayakan ulang tahun. 

Samuel Rizal saat ini sedang dalam proses cerai dengan istrinya. Nikita Mirzani kini berstatus janda. (Put/Ade) **

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.