Sukses

Cemburui Istri, Ridwan Kamil Salah Letakkan Posisi Mic

Ridwan Kamil memiliki penggemar yang cukup banyak, baik laki-laki maupun perempuan.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil memiliki penggemar yang cukup banyak, baik laki-laki maupun perempuan. Namun itu tak membuat sang istri, Atalia Praratya menunjukkan sikap cemburunya terhadap sang suami.

Tetapi kebalikannya, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- begitu terbakar asmaranya melihat sang istri yang biasa disapa Si Cinta itu berbicara akrab dengan seorang pria. Padahal saat itu, keduanya tengah berada di atas panggung.

Ridwan Kamil (Instagram)

Si Cinta berbisik dengan seorang pria berkacamata hitam, mengenakan baju koko. Atalia menutup mulutnya dan mengatakan sesuatu yang tak diketahui sang suami. Sementara, Kang Emil penasaran dengan apa yang dikatakan Si Cinta, tetapi Walikota Bandung ini merasa dicuekin.

Dalam foto yang diunggah Kang Emil di akun Instagramnya terlihat wajah Kang Emil berubah, tak ada lagi senyum seperti biasa. Matanya menatap mereka penuh curiga.

"kepala cenat-cenut, dada terasa panas, dahi mengkeret, bibir manyun alamiah, mic salah posisi,....ternyata aku teh jeleus cemburu. *hihid mana hihid," tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (16/12/2015).

Ridwan Kamil ajak perang Korea karena cemburu dengan Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Dan ini membuat para netizen untuk berkomentar yang menganggap perbuatan Kang Emil lucu. Unggahan ini juga disukai lebih dari 44 ribu pengikut Instagramnya.

Ini bukan kali pertama Kang Emil mencemburui Atalia. Sebelumnya, ia juga tak suka kalau sang istri bersanding dengan pemain asal Korea, Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini