Sukses

One Direction Dihina, Liam Payne Serang Balik Noel Gallagher

Liam mengaku kecewa dengan segala ucapan mantan punggawa Oasis tersebut.

Liputan6.com, London - Segala ejekan Noel Gallagher terhadap One Direction akhirnya mendapat perlawanan keras dari salah stau personelnya, Liam Payne.

Sebagai fans berat Oasis, Liam mengaku kecewa. Ia juga menganggap Noel, yang baru saja ditemuinya pada pekan lalu sebagai sosok bermuka dua.

Ilustrasi Noel Gallagher

"Yang lucu adalah, aku bertemu dengannya (Noel) di saat berita itu muncul. Aku belum tahu isi beritanya, dan dia menghampiriku sambil berkata, 'Semua baik-baik saja sobat? Apa kabarmu hari ini?'" komentar Liam kepada BBC Radio 1 seperti dilansir dari laman Hollywood Life, Kamis (17/12/2015).

"Keesokan harinya, aku membaca semuanya dan langsung terpikir, 'Betapa menyedihkannya, Dia sudah benar-benar menghina kami. Sangat menyenangkan menghina penggemarmu sendiri, bukankah begitu?'" tambah Liam dengan ekspresi kecewa.

Potongan rambut terbaru Adele (Foto:time.com)

Seperti diketahui, kemarahan Liam ini muncul akibat ucapan Noel yang menyebut One Direction sebagai gerombolan pecundang. Tak hanya One Direction, Noel pun sempat menghina Adele. Ia menganggap musik yang diciptakan Adele hanya cocok untuk nenek-nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini