Sukses

Lihat Karakter One Piece Nonton Star Wars: The Force Awakens

Karakter anime One Piece digambarkan sedang menyaksikan film Star Wars: The Force Awakens di bioskop.

Liputan6.com, Tokyo - Diputarnya Star Wars: The Force Awakens di seluruh dunia, tak luput dari sambutan hangat oleh para penggemar di Jepang. Bahkan, para pencipta manga dan anime juga ikut meramaikannya, tak terkecuali anime One Piece.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (16/12/2015), belum lama ini terlihat tampilan visual resmi para anggota Bajak Laut Topi Jerami yang mendukung pemutaran perdana Star Wars: The Force Awakens.

Uniknya lagi, kru Bajak Laut Topi Jerami tampak bercosplay sebagai karakter dari Star Wars versi klasik maupun prekuel. Mereka bersembilan sedang duduk di bangku bioskop sambil berekspresi secara antusias.

Anime One Piece Film Gold yang rilis 2016. (crunchyroll.com)

Gambar ini juga dipamerkan bersamaan dengan trailer spesial untuk One Piece Film Gold yang diunggah sebelum penayangan perdana Star Wars di Jepang pada Jumat (18/12/2015).

Dalam gambarnya, tampak Sanji sebagai Han Solo, Nico Robin sebagai Princess Leia, Nami sebagai Princess Leia versi budak, Brooks sebagai C3PO, Usopp sebagai Darth Vader, Tony Tony Chopper sebagai Yoda, dan Franky sebagai Chewbacca. Zoro dan Luffy tampak menjadi sesosok jedi, yang kemungkinan adalah Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi.

Manga paling laris One Piece akhirnya memiliki sebuah cerita sampingan atau yang biasa disebut spinoff.

One Piece Film Gold bakal tiba di Jepang pada 23 Juli 2016. Hiroaki Miyamoto didapuk sebagai sutradaranya dan Tsutomu Kuroiwa menulis naskahnya. Eiichiro Oda bertindak sebagai executive producer film sekaligus pengarang asli franchise ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini