Sukses

Cerita TaeTiSeo tentang Harapan di Hari Natal

Sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo mengungkapkan harapannya di hari Natal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Sub-unit Girl Generation, TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun merilis Dear Santa menyambut Natal yang akan datang dalam waktu dekat. TaeTiSeo menitipkan harapannya dalam karya yang dirilisnya itu.

Rupanya Dear Santa dari TaeTiSeo mampu membuat penggemar jatuh hati mendnegar suara renyah dan indah tiga vokalis di Girls Generation itu. Akibatnya, Dear Santa berhasil meroket ke dalam deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Lalu, bagaimana harapan dan keinginan TaeTiSeo menjelang Natal?

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun sibuk dengan proses pemotretan bersama majalah fesyen HIGH CUT. Di tengah pemotretan, TaeTiSeo mengungkapkan harapan dan impiannya itu yang ingin dibagikan kepada penggemarnya yang disebut SONE, diwartakan Naver, Rabu (16/12/2015).

 Seohyun yang tengah sibuk dengan TaeTiSeo dalam pemotretan bersama HIGH CUT.

Bagi Tiffany, kebersamaan dengan Girls Generation adalah momen tak terlupakan. Tiffany berharap akan bisa selalu bersama rekan-rekannya dari Girls Generation itu meski kini Jessica Jung telah hengkang.

"Banyak orang yang menyebutkan jika Girls Generation hanya akan bertahan selama lima tahun. Tapi, kami sudah bersama sejak 2007 silam hingga kini. Kami rasa, kami akan selalu bersama sampai nanti. Saya selalu berdoa untuk Girls Generation," ujar Tiffany. "Masih banyak proyek Girls Generation yang harus dilakukan. Bahkan, proyek solo yang dilakukan personelnya sama seperti kegiatan engan grup. Kami akan terus melanjutkannya."

Namun Seohyun memiliki pemikiran yang lain. Bagi Seohyun, Natal itu seperti lirik lagu yang dinyanyikan TaeTiSeo berjudul Dear Santa. "Jika Natal tiba, saya teringat teman-teman saya. Mereka berharap merayakan Natal bersama kekasihnya. Itu juga yang menjadi arti dari lirik lagu Dear Santa," ungkap Seohyun.

 Taeyeon dan Tiffany yang tengah sibuk dengan TaeTiSeo dalam pemotretan bersama HIGH CUT.

Berbeda dengan dua rekannya, Taeyeon hanya ingin bersyukur. Taeyeon merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil secara solo dengan mini album I yang baru saja ia rilis, mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

"Saya beranggapan ini adalah sebuah bonus dari agensi. Saya bersykur bisa mendapatkan kesempatan ini. Saya tak mau menyombongkan diri, tapi saya hanya menyanyi saja. Itu yang saya suka," ucap Taeyeon. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini